Rabu, 16 November 2011

Sekedar Curhat

Tulisan ini gue tulis sekedar untuk melampiaskan perasaan yang ada dalam diri gue, bisa dibilang curhatlah. Karena , kata temen2, gue itu sedikit pendiam, Menjadi orang yang pendiam itu rasanya serba salah. Percaya ngg? Di satu sisi orang yang pendiam akan dianggap bodoh dan tidak menonjol, padahal sapa yang tahu dalam diamnya mereka mengetahui lebih banyak hal, ketimbang yang lainnya. Dianggap sombong, padahal tidak, hal ini karena mereka merasa tidak ada hal menarik yang bisa dibagi bersama untuk diceritakan.
Faktanya ada beberapa hal positif dari seseorang yang memiliki sifat pendiam

ilustrasi
1.sifatnya sulit di terka,anda tak akan mengerti wataknya.terkadang suka menghilang tiba tiba tanpa kabar.

2.tidak suka keramaian,konser,d el el.lebih suka duduk dan berdiam diri dirumah.

3.suka hal hal mistik dan ghaib.indra ke 6 yang kuat.tp hal ini jarang terjadi.

4.tidak mau bergaul dgn lingkungan sekitar,anti sosial,masa bodoh,teman gak
Teman emang gue pikirin,baginya hidup sendirian di dunia ini bukan suatu masalah,cuek.walaupun ada orang yang menceritakannya,dia tetep cuek,merasa gak ada apa apa.

5. tidak iri hati,tidak dengki.tidak sirik,mau orang beli pesawat,mau orang beli helikopter,tetep aja orang pendiam cuek bebek dan masa bodoh,mau ke bakaran kek,mau kenduri kek,emang gu pikirin,itulah wataknya.

6.jika ia senyum atau tertawa,tidak pernah di buat buat.

7.tidak pandai berbasa basi,suka menyimpan rahasia,Selalu murung,mereka adalah orang yang tulus.

8.orang pendiam sangat mencintai dan menyayangi keluarganya.dan bukan playboy.intinya mereka penyayang baik istri apalagi anaknya.gak percaya? Ntar anda jg tau sendiri.

9.mereka akan mencoba memperbaiki kipas angin.jika gagal akan mereka coba lagi,jika gagal lagi,mereka banting sampai hancur jd debu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar