Senin, 27 Februari 2012

Promo Kampus 'Dikit

Haloooo, Seneng buangetzz, ane bisa kembali cuap-cuap di Blog tercinta ane, maklum banyak kerjaan yang mesti ane lakuin demi masa depan cerah yang ane pingin. *alah*
Anyway, karena ane ngg tau mau nulis apaan, mending ane kasih info aja lah, buat adek-adek ato temen-temen yang lagi Galau mau lanjut kuliah dimana,
mending lanjut aja di kampus ane Politeknik Negeri Bali, kebetulan kampus ane uda buka pendaftaran mahasiswa baru, Ada 6 jurusan yang ditawarin, misalnya Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Jurusan Akuntansi, Jurusan Administrasi Niaga and the last Jurusan Pariwisata dan juga tentunya dengan masing-masing program studi yang berbeda. Kampus ane ini  tetanggaan loo sama salah satu Universitas kebanggan di Bali, tempatnya juga strategis di pusat Pariwisata.
For More Info, bisa langsung kunjungi websitenya di www.pnb.ac.id , Formulir dan info selanjutnya bisa di cek disana juga, soo.... selamat bergabung bersama Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Bali.
Salam Mahasiswa...

Spoiler for Politeknik Negeri Bali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar