Jumat, 09 Maret 2012

Jualan yang Belum Laku

''     ehh, elu mau ngg beli bazzar gue?
ehh, beli bazzar gue satu ya...
beli donk bazzar gue satu aja.. ''
yah, kira2 begitulah yang biasa diucapin sama orang2 yg lagi kepepet untuk jual bazzar, dan salah satunya adalah ane sendiri. Nasib luntang lantung nawarin
bazzar, malah kaga' ada yang respon. Heran bener, giliran diperluin kaga' ada yang mau beli, alasannya pada kaga' punya duit. Ya sudahlah namanya juga manusia kaga' bisa dipaksa, tapi masalahnya ini kupon musti habis kejual. Sepertinya ane memang ditakdirkan untuk memborong kupon2 ini semua ...
poor me...
buat temen2 yang tertarik sama bazzar ane silahkan kontak ya, bisa melalui twitter ato comment dibawah post ini.
khusus daerah denpasar dan sekitarnya ya..

spoiler for Kupon Bazzar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar