Kamis, 24 November 2011

Buruknya Hubungan Tanpa Status



Menjalin hubungan tanpa status dikalangan muda-mudi jaman sekarang memang bukan hal yang baru, mereka memandang dengan melakukan hal ini bisa mendapatkan kesenangan tanpa adanya hubungan yang jelas.

Tetapi pada hakekatnya hubungan tanpa status tidak bisa memberi manfaat yang positif pada saat menjalaninya karena tak adanya komitmen diantara kedua belah pihak yang menjalaninya.

 Seperti dikutip dari Askmen,menjalani hubungan tanpa status lebih        banyak mendatangkan hal negatif dari pada positifnya terhadap psikologis seseorang, terutama dipihak wanita.Karena dengan menjalani hubungan seperti ini kaum lelaki bisa meninggalkan kapan saja pasanganya sesuai dengan kehendaknya.

Tidak ada kepastian hubungan
Siapa pun orang yang akan menjalani hubungan cinta pasti menginginkan adanya sebuah komitmen yang jelas dari pasangannya. Dengan komitmen itu, mereka berharap bisa menjalani hubungan tersebut secara serius.

Tetapi ketika seseorang memilih hubungan tanpa status, maka sampai kapan pun dia tidak bisa menuntut lebih pada pasangannya untuk melakukan banyak hal. Termasuk juga ketika si dia lebih memilih orang lain sebagai kekasih hati, Anda pun harus menerima keputusan tersebut dengan lapang dada.

Anda akan sakit hati
Tidak selamanya hubungan cinta itu diwarnai dengan kebahagiaan. Sebagai contoh ketika Anda sedang mengalami kesusahan, bisa saja pasangan Anda bersikap tidak peduli dan malah meninggalkan Anda seorang sendiri. Sikap seperti itu tentu saja akan menyakiti hati Anda, yang selama ini sudah tulus memberikan perhatian dan kasih sayang kepadanya.

 source: http://perempuan.com/read/buruknya-hubungan-tanpa-status

Tidak ada komentar:

Posting Komentar