Kamis, 24 November 2011

Ups! Justin Bieber Kepergok Pakai Celana Dalam Warna Pink

Jakarta Jika ingin bergaya dengan celana melorot, pastikan celana dalam Anda tidak berwarna pink seperti perempuan. Saran tersebut sepertinya pantas ditujukan kepada penyanyi fenomenal Justin Bieber.

Selama ini, Justin memang dikenal sering tampil fashionable dan menjadi kiblat bagi para remaja di seluruh dunia. Namun tren fashion Justin kali ini nampaknya terlalu jauh.

Ia tertangkap kamera dengan celana melorot, dan memperlihatkan celana dalam berwarna pink. Ketika itu Justin sedang berjalan bersama anjingnya Baylor di lingkungan rumah sang kekasih Selena Gomez.

Foto itu diambil saat penyanyi berusia 17 tahun itu baru saja selesai menjalani tes DNA usai dituduh menghamili penggemarnya, Mariah Yeater. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (24/11/2011).

Justin memang menjadi daya tarik remaja perempuan di seluruh dunia. Apalagi pelantun hits 'Baby' itu juga telah merilis produk cat kuku dan parfum yang laku keras di pasaran.

Namun setelah tertangkap kamera mengenakan celana dalam berwarna pink, apa tanggapan penggemarnya?


source: http://hot.detik.com/read/2011/11/24/093014/1774438/230/ups-justin-bieber-kepergok-pakai-celana-dalam-warna-pink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar