Rabu, 25 September 2013

Aku Tidak Takut

Haloo, hampir setaon ane nge-hibernasi. Tiba-tiba muncul ke permukaan seperti ini bikin dunia gempar. Copet merajalela, kenaikan harga BBM yang semakin mengangkasa, deru derai air mata yang semakin menghujam jantung dan selesai.
Anyway, ane ada info kecil nih, buat elo-elo yang senantiasa mantengin blog pribadi ane dari jaman dodol sampe jaman kue tart gini.
Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Bali ini menggelar suatu kompetisi keren yang bertajuk PNB IT Competition 2013. Kompetisi ini ngelibatin siswa- siswi SMP, SMA/SMK/ Sederajat, dan Tingkat Umum se-Bali. Nah, kompetisi ini sendiri nih, digelarnya mulai Jumat 18 Oktober 2013 sampai hari Minggu 20 Oktober 2013 bertempat di Gedung Widya Padma Kampus Politeknik Negeri Bali, Bukit Jimbaran, Kuta Selatan, Badung Bali, Indonesia, Asia Tenggara, Dunia Akherat *loooh??*. 
Untuk kategori lomba sendiri nih ada macem-macem untuk tingkat SMP ada lomba microsoft office a.k.a Ms. Word, Ms. Powerpoint, Ms. Excel dan juga Lomba Cerdas Cermat IT. Untuk tingkat SMA/SMK/ Sederajat kompetisi yang dilombain itu ada lomba Cerdas Cermat IT, Lomba Animasi Flash, Lomba Desain Cover, Desain Blog, trus juga ada Lomba Programming. Lanjut nih untuk tingkat Umum sendiri kategori lombanya juga macem-macem ada Lomba Desain Logo, Lomba Desain Poster, dan juga Lomba Animasi yang bekerjasama dengan Bank Indonesia. Total Hadiah yang diperebutin ngg main- main loo, total hadiahnya hingga 28 Juta Rupiah *yeyelalala*. Buat yang masih mau joinan, tapi ngg sempet dateng waktu Technical Meeting, don't worry karena pendaftaran diperpanjang sampai 5 Oktober nanti kecuali buat Lomba Animasi kerjasama bareng Bank Indonesia, ditutup tanggal 27 September besok. Jadi buruan daftar sebelum ditikung sama yang lain. *hahahaha*
Buat kamu yang masih KePo tentang acara cetar membahana yang satu ini bisa kunjungi situs mereka di sini Atau kunjungi fanspage mereka di sini, jangan lupa juga untuk follow account twitternya di @PNBITC.

Pamflet PNB ITC 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar