Senin, 16 Desember 2013

Cuap cuap ngg mutu

Selamat malam agan2 eneng2...
kali ini, ane mau apa ya? mau apa sih?
mau ngeshare kegalauan ane nih, biasalah galau2 ababil. yg bikin galau ngg jauh2 dari masalah asmara ya kalo engg gitu masalah uang jajan yg dipotong sama bokap, mentok2 mikirian masalah kehidupan dan keberlangsungan hidup di muka mumi . eh muka bumi maksudnya :p

Taukah agan2 kalo ternyata hari ini ane berhasil menulis secarik puisi *so?*.
kesannya masih amatiran sih, coba dicek deh postingan ane berikutnya. ceritanya ini lagi mencurahkan kegalauan hati ane yang butuh pelampiasan juga ya,, sebenernya perlu kepuasan juga sih. *kepuasan? maksud loh?* hahaha :D
banyak2 omong gini ngg guna ternyata, whhaha oke. bentar lagi ane posting deh goresan - goresan pena ane yg uda berhasil nulisin secarik puisi (yang katanya) galau. Chek it out guys...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar